Kutipan dari Edy Suhardono

Berikut beberapa kutipan Edy Suhardono, Pendiri IISA VISI WASKITA.






















Lihat: soalsial dan visiwaskita

“Perencanaan adalah suatu kesediaan memilih dan memilah di antara banyak kemungkinan. Tanpa kesediaan ini, orang lainlah yang akan menentukan pilihan kita.”

“Ada kesejajaran antara tidak melakukan semua yang Anda bisa, tidak menghabiskan semua yang Anda miliki, tidak mempercayai semua yang Anda dengar, dan tidak memberitahu semua yang Anda tahu.”

“Alih-alih memikirkan hanya apa yang salah dan kurang, lebih baik berfokus pada apa yang harus dilakukan selanjutnya berdasarkan kelebihan dan kebenaran yang diyakini sehingga dari situ menemukan jawabannya.”

“Keputusan yang tepat berasal dari, tak lepas dari, dan belajar dari, pengalaman buruk di masa lalu. Keputusan yang salah adalah keputusan yang tepat, tetapi dibuat pada saat yang tak tepat.”

#edy suhardono #pemecahan masalah #problem solving

Kutipan lain dari Edy Suhardono: tentang belajar ....

















Lihat: soalsial dan visiwaskita

”Ternyata, menguasai suatu kemampuan, keterampilan atau keahlian bukan selalu karena DIAJARI, tetapi karena BELAJAR. Sesuatu yang kita AJARKAN pada seseorang tak selalu membuatnya BELAJAR tentang sesuatu itu.”

- Edy Suhardono

#edy suhardono #belajar #learning

Edy Suhardono adalah pendiri IISA VISI WASKITA dan Direktur IISA Assessment, Consultancy & Research Centre. Anda dapat membaca tulisan-tulisan Edy Suhardono yang lain di soalsial dan visiwaskita.

Komentar